22 Okt 2010

Nggak Tahu dan Bingung


Nggak tahu harus di mulai dari mana
Nggak tahu harus berkata apa terlebih dahulu
Nggak tahu apa yang gue rasain sekarang
Nggak tahu apa yang akan terjadi beberapa detik ke depan
Nggak tahu apa yang harus gue tulis
Nggak tahu sampe kapan gue begini
Nggak tahu apa yang ada di otak gue sekarang
Nggak tahu apa yang harus gue lakuin
Nggak tahu kenapa gue begini
Nggak tahu gue sakit apa nggak
Nggak tahu isi hati elo
Nggak tahu apa yang elo fikirin
Nggak tahu kenapa gue bingung


Gue bingung harus di mulai dari mana
Gue bingung harus berkata apa terlebih dahulu
Gue bingung apa yang gue rasain sekarang
Gue bingung apa yang akan terjadi beberapa detik ke depan
Gue bingung apa yang harus gue tulis
Gue bingung sampai kapan gue begini
Gue bingung apa yang ada di otak gue sekarang
Gue bingung apa yang harus gue lakuin
Gue bingung kenapa gue begini
Gue bingung gue sakit apa nggak
Gue bingung isi hati elo
Gue bingung apa yang elo fikirin

Gue bingung kenapa gue nggak tahu

# masih dari sebuah ruangan yang tak bersekat, aku menulis semua ini

0 komentar:

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia