27 Okt 2010

Dilema sebuah Pelangi


Terkadang aku suka merasa berdosa telah masuk dalam kehidupan kalian
Tapi di sisi lain aku juga nggak mau jauh dari kamu

Entah kenapa aku bisa senyaman itu dengan kamu
Haruskah aku pergi?


Aku nggak tahu mesti gimana

Saat yang indah adalah saat mengenalmu
Terlebih lagi jika dapat memilikimu
Yang kuinginkan sekarang hanyalah selalu dapat di sisimu

Tak ada yang abadi
Hanya cinta sejati dan persahabatan manusia yang bisa menciptakan ilusi
Bahwa ada sesuatu abadi yang kita miliki

Kalo aku bilang sayang kamu, kamu bilang sayang aku
Kita pacaran gitu?

(Lucu rasanya dan pengen ketawa, waktu baca message dari kamu)

Engkau punya dia
Sementara aku sendiri
Tak mungkin orang kan tahu kita mencinta
Inikah namanya cinta diam diam
Hanya Tuhan, engkau dan aku yang tahu
Biarlah ragamu ini jadi miliknya
Namun jiwa dan cintamu pasti untuk ku



Tentang sebuah pelangi yang akan selalu ada dalam hidupku.
Semoga kisah ini akan berakhir indah, seindah pelangi.
Aku selalu berharap itu.


# Masih dari sebuah ruangan yang tak bersekat, aku menulis semua ini

0 komentar:

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia