18 Agu 2010

happy b'day Indonesiaku

17 agustus 2010 merupakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 65. Begitu banyak suka dan duka yang telah dilalui oleh bangsa ini selama 65 tahun usianya. Politik, kriminal, korupsi pejabat pemerintah, KDRT, skandal pejabat, skandal selebritis, kelaparan, kemiskinan, narkoba, gempa bumi, teroris, tsunami, tanah longsor, banjir dan masih banyak lagi kejadian lain yang selalu menimpa bangsa kita akhir-akhir ini. Tapi dibalik itu semua, kita patut bangga pada negara kita dengan keindahan alamnya, dengan berbagai macam budaya, beragam suku, dan yang lainnya.
Semoga dengan ulang tahun yang ke-65 sekarang, semua bala bencana dan kejadian kontroversial, maupun teror dari para teroris dapat enyah dari negeri kita. Semoga generasi bangsa, generasi muda, telah siap untuk menerima dan meneruskan cita-cita luhur bangsa indonesia, karena kepada siapa lagi kita serahkan negeri ini selain kepada generasi muda penerus bangsa.
Semoga Indonesia terus melahirkan generasi emas, yang selalu memberikan prestasi, kemajuan dan kemakmuran bagi negeri ini.
Amin..
Selamat Ulang Tahun IndonesiaKu.

0 komentar:

Posting Komentar

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia